LIVERPOOL TELAH MENYIAPKAN DANA SEBESAR 166 JUTA POUNDS UNTUK MEMBAWA ASENSIO KE ANFIELD


REAL MADRID dilaporkan telah menjadi salah satu target dari Liverpool, minggu lalu Liverpool melakukan pembicaraan tentang target transfer mereka Marco Asensio dengan Real Madrid.

Marca mengklaim bos dari Los Blancos tidak ingin menjual playmaker berbakat itu di tengah desas-desus tentang transfer 166 juta poundsterling ke Anfield. Menurut laporan sebelumnya, Real siap untuk berpisah dengan Asensio untuk mengumpulkan dana untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Akan tetapi pihak madrid menegaskan bahwa pemain berusia 22 tahun itu saat ini tengah mewakili Spanyol di Piala Dunia dan masih dianggap sebagai pemain penting bagi masa depan Los Blancos, setelah Toni Kross yang dikabarkan menjadi Incara Manchester United.

Dan Real akan meminta pembicaraan tatap muka untuk meyakinkan Asensio tentang perannya di dalam skuad. Real Madrid sebagai Pemenang Liga Champions tiga kali berturut-turut pastinya memiliki perubahan pendirian pada transfer pemain mereka, apalagi untuk rival mereka Liverpool yang kemarin baru saja kehilangan target utama mereka Nabil Fekir dari Lyon. 

Asensio awalnya memicu hubungan dengan The Reds setelah mengakui bahwa ia akan mempertimbangkan masa depannya setelah waktu Spanyol di Rusia berakhir. Asensio mengatakan: Liverpool? Ketika Piala Dunia berakhir, kita akan membicarakan hal semacam itu. Sekarang, saya fokus pada seleksi (untuk Spanyol). Saya senang Julen (Lopetegui - mantan bos Spanyol) telah mendaftar untuk Real Madrid setelah Piala Dunia, kami akan membicarakan banyak hal dengannya.

Tidak ada komentar