RONALDO AKAN SEGERA MEMUTUSKAN MASA DEPANNYA BERSAMA DENGAN REAL MADRID DI MUSIM DEPAN



Bek Real Madrid Dani Carvajal mengaku tidak tahu di mana Cristiano Ronaldo akan bermain musim depan. Masa depan Ronaldo di Real Madrid dipertanyakan setelah pernyataannya di final Liga Champions musim lalu.

Saat itu Ronaldo mengindikasikan sudah cukup puas bermain di Madrid. Dan mungkin dia akan menemukan klub baru untuk musim depan.

Ronaldo sebenarnya sudah meminta maaf karena telah memilih waktu saat melempar kalimat bermakna ganda. Dia mungkin akan tetap di Madrid jika negosiasi dengan klub berjalan lancar.

Carvajal mengaku tidak begitu dekat dengan Ronaldo di ruang ganti. Dan dia tidak tahu apa keputusan Ronaldo. Namun bagaimanapun Carvajal berharap Ronaldo akan bertahan.

"Saya tidak tahu, dia (Ronaldo) tahu bahwa sejak final (Liga Champions) saya tidak banyak berbicara dengannya dan dia dan rekan-rekannya akan tahu keputusannya," kata Carvajal di fourfourtwo.

"Ini normal di ruang ganti selalu ada grup. Kamu menghabiskan lebih banyak waktu dengan satu pemain daripada yang lain, meskipun kita semua bergaul dengan baik.

Selanjutnya, Carvajal menegaskan bahwa dia tidak akan pernah meminta Ronaldo. Karena bagaimanapun itu adalah keputusan pribadi dan hanya Ronaldo yang tahu apa yang terbaik untuknya.

"Aku tidak akan bertanya padanya (Ronaldo) tentang dia pergi atau tidak."

"Saya harap dia selamat, tetapi jika dia pergi saya yakin dia akan menemukan yang terbaik untuk dirinya sendiri," katanya.

Tidak ada komentar